Rabu, 11 April 2018

Tamara Saradita: Pebisnis Wanita Muda Kreatif


Hai Guys... sekarang penulis ingin sedikit mereviwe video singkat tentang profil Tamara Saradita salah satu pengusaha muda Indonesia yang sukses memimpin orang-orang kreatif untuk mewujudkan mimpi bersama dirinya.

Gender tidak menghalangi seseorang untuk bisa ikut bersaing dalam dunia bisnis yang kreatif. Hal ini sudah dibuktikan oleh Tamara Saradita. Saat ini Tamara sudah memiliki bisnis di berbagai bidang seperti kuliner, transportasi, dan creative space.

Wanita muda yang juga berprofesi sebagai dosen ini memiliki keinginan untuk terus bertemu dengan orang-orang baru yang mana hal ini juga yang memotivasi Tamara untuk menjadi dosen. Tamara juga mengagumi kreatifitas, passion dan semangat anak-anak muda jaman sekarang. Menurutnya bertemu dengan orang-orang yang memiliki passion dan kreatifitas bisa menimbulkan ide-ide yang baru. Hal ini yang membuat ia mendirikan rumah kedua yang bertujuan untuk menampung dan mewujudkan kreativitas dari orang-orang yang tidak memiliki tempat untuk menyalurkan kreativitas dan mimpinya.
Ia juga mengajak anak muda untuk terus mewujudkan mimpi dan kreatif bersama.

oke sekian saja reviewnya menurut saya karena memang ini hanya video singkat. Apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf

Terima Kasih

Penulis: 
Hendra Sunanda
1501101010043